Lirik Lagu Ed Sheeran – Thinking Out Loud dan Terjemahan

Lirik Lagu Ed Sheeran – Thinking Out Loud dan Terjemahan


Lirik Ed Sheeran – Thinking Out Loud Terjemahan

Lyric ~ Ed Sheeran – Thinking Out Loud ~
Lirik ~ Ed Sheeran - Berpikir Keras ~


When your legs don't work like they used to before
Saat kakimu tidak befungsi seperti sebelumnya
And I can't sweep you off of your feet
Dan aku tidak bisa membuatmu jatuh cinta padaku
Will your mouth still remember the taste of my love?
Akankan mulutmu masih mengingat rasa cintaku?
Will your eyes still smile from your cheeks?
Akankan matamu masih tersenyum dari pipimu?

And, darling, I will be loving you 'til we're 70
Dan, sayang, aku kan mencintaimu sampai kita berusia 70 tahun
And, baby, my heart could still fall as hard at 23
Dan, aku masih bisa jatuh cinta seperti usia 23 tahun
And I'm thinking 'bout how people fall in love in mysterious ways
Dan aku pikirkan tentang cara orang jatuh cinta secara misterius

Maybe just the touch of a hand
Mungkin hanya sentuhan tangan
Well, me—I fall in love with you every single day
Baiklah, aku jatuh cinta padamu setiap hari
And I just wanna tell you I am
Dan aku hanya ingin beritahu kau aku

So honey now
Jadi sayang sekarang
Take me into your loving arms
Bawa aku ke tanganmu yang penuh kasih
Kiss me under the light of a thousand stars
Cium aku di bawah cahaya ribuan bintang
Place your head on my beating heart
Sandarkan kepalamu di atas jantungku yang berdetak
I'm thinking out loud
Aku berpikir keras
That maybe we found love right where we are
Mungkin kita temukan cinta tepat dimana kita berada

When my hair's all but gone and my memory fades
Ketika semua rambutku rontok dan ingatanmu memudar
And the crowds don't remember my name
Orang tak lagi mengingat namaku
When my hands don't play the strings the same way
Saat tanganku tidak memainkan senar seperti biasanya
I know you will still love me the same
Aku tahu masih akan mencintaimu seperti biasanya

'Cause honey your soul could never grow old, it's evergreen
Karena jiwamu tidak pernah menua, tetap muda
And, baby, your smile's forever in my mind and memory
Dan senyummu selamanya dalam pikiran dan kenanganku
I'm thinking 'bout how people fall in love in mysterious ways
Aku pikirkan tentang cara orang jatuh cinta secara misterius

Maybe it's all part of a plan
Mungkin ini semua bagian dari rencana
Well, I'll just keep on making the same mistakes
Aku hanya akan terus membuat kesalahan yang sama
Hoping that you'll understand
Ku berharap kau akan paham

So honey now
Jadi sayang sekarang
Take me into your loving arms
Bawa aku ke tanganmu yang penuh kasih
Kiss me under the light of a thousand stars
Cium aku di bawah cahaya ribuan bintang
Place your head on my beating heart
Sandarkan kepalamu di atas jantungku yang berdetak

I'm thinking out loud
Aku berpikir keras
That maybe we found love right where we are
Mungkin kita temukan cinta tepat dimana kita berada

So baby now
Jadi sayang sekarang
Take me into your loving arms
Bawa aku ke tanganmu yang penuh kasih
Kiss me under the light of a thousand stars
Cium aku di bawah cahaya ribuan bintang
Place your head on my beating heart
Sandarkan kepalamu di atas jantungku yang berdetak

I'm thinking out loud
Aku berpikir keras
That maybe we found love right where we are
Mungkin kita temukan cinta tepat dimana kita berada
Oh, baby, we found love right where we are
Kita temukan cinta tepat dimana kita berada
And we found love right where we are
Dan kita temukan cinta tepat dimana kita berada

Lyric Ed Sheeran – Thinking Out Loud dan Artinya

0 Response to "Lirik Lagu Ed Sheeran – Thinking Out Loud dan Terjemahan"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *